Cara Pakai Tissue Double Manjakani

Cara Pakai Tissue Double Manjakani - Tissue Double Manjakani Dr.Boyke  untuk keputihan wanita. Bahaya radikal bebas, pola hidup dan pola makan yang kurang baik bahkan kebiasaan buruk yang selalu dilakukan tanpa disadari sering kali menjadi penyebab dari timbulnya risiko berbagai gangguan kesehatan dan penyakit.

Tuntutan pekerjaan, tingkat stress yang tinggi baik dalam kehidupan berkarir maupun kehidupan rumah tangga sering kali menghantui para wanita.  Tubuh tidak hanya sekedar di rawat untuk tetap menjaga kesehatan dan keoptimalan fungsi organ tubuh itu sendiri agar tetap berfungsi secara normal. Salah satu bagian organ tubuh wanita yang memerlukan perhatian khusus dan perawatan akan kesehatan serta kebersihan organ intim wanita merupakan pekerjaan wajib yang harus selalu dilakukan oleh wanita manapun di dunia.

Organ intim wanita yang letaknya tersembunyi tidak pernah luput dari bahaya kontaminasi kuman dan bahaya tumbuhnya bibit penyakit. Organ intim wanita memiliki tingkat kepekaan dan rasa sensitif yang cukup tinggi. Organ intim wanita memiliki peranan penting dalam kehidupannya, seperti untuk melakukan aktivitas seksual, dan sebagai jalan lahir dari janin.

Organ intim wanita yang tidak pernah luput dari bahaya radikal bebas yang dapat mengganggu keharmonisan hidup rumah tangga bahkan kehidupan seksual yang romantis selalu menjadi momok menakutkan bagi banyak wanita di dunia.

Gangguan kesehatan reproduksi wanita yang sering menghampiri salah satunya adalah keputihan. Keputihan merupakan salah satu masalah gangguan reproduksi wanita yang sering kali menimbulkan banyak keluhan. Meski keputihan adalah hal yang wajar terjadi namun sebagian wanita mengganggap keputihan adalah masalah kewanitaan yang harus di atasi dan diobati.



Keputihan sebenarnya bukan momok yang menakutkan bagi wanita, jika sang wanita dapat menjaga kebersihan organ intim kewanitaannya dengan baik dan peka terhadap gangguan kesehatan organ intim seperti keputihan. Keputihan merupakan hal alamiah yang dialami setiap wanita dari lahir hingga usia lanjut.

Intensitas produksi cairan keputihan itu sendiri sebenarnya kan mengalami suatu penurunan ketika wanita memasuki masa menopause yang salah satunya ditandai oleh menurunnya hormon seksual dan pengeluaran cairan keputihan.

Keputihan yang menjengkelkan dan membandel sebenarnya dapat diatasi dengan baik, asalkan wanita selalu menjaga kebersihan organ intim setiap saat baik usai buang air besar, buang air kecil maupun usai melakukan aktivitas seksual.

Tissue Double Manjakani Dr.Boyke untuk keputihan wanita. Tissue Double Manjakani merupakan tissue pembersih alami untuk membasuh atau membersihkan organ intim wanita. Tissue Double Manjakani yang pembuatannya berasal dari bahan alami tanpa mengandung unsur alkohol dan bahan kimia berbahaya. Dengan permukaan Tissue yang lembut sehingga aman digunakan tanpa melukai atau membuat iritasi pada organ intim wanita saat penggunaannya.

Tissue Double Manjakani atau Tissue Double Manjakani Dr.Boyke yang diformulasikan khusus dari bahan alami pilhan yang memiliki fungsi dan manfaat penting bagia kesehatan dan kebersihan organ intim wanita. Selain itu Tissue Double Manjakani merupakan satu-satunya produk Tissue Pembersih organ intim wanita yang direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Organ Intim Pasutri yakni Boyke Dian Nugraha dan produk resmi yang terdaftar di BPOM dengan No. Reg POM CA 1809.1707.543
Tissue Double Manjakani yang sangat mudah dan aman digunakan dengan cara :

Cara Pakai Tissue Double Manjakani atau Tissue Double Manjakani Dr.Boyke.

- Cara Pakai Tissue Double Manjakani dengan mengambil 1 lembar bagian Tissue Double Manjakani (1 lembar Tissue dapat dibagi menjadi 2 bagian yang dapat digunakan 2 kali pemakaian dalam 1 hari)

- Cara Pakai Tissue Double Manjakani yang kedua adalah dengan menggulung atau buat lintingan tissue agar memudahkan dalam penggunaan

- Kemudian masukkan sedikit bagian ujung Tissue Double Manjakani yang telah digulung (jangan terlalu dalam memasukkan Tissue Double Manjakani) cukup hingga bagian bibir vagina sekitar 2-5 cm

- Diamkan selama 10-15 menit, kemudian tarik keluar secara perlahan

- Cara Pakai Tissue Double Manjakani atau Tissue Double Manjakani Dr.Boyke yang terakhir membasuh sekitar bagian organ intim wanita sampai bersih tanpa harus dibilas



Tissu Double  Majakani


Harga 1 box issu majakani isi 10 sachet = Rp. 160.000,- ( tissu double majakani.com )

Manfaat tissue double majakani


•    Memulihkan elastisitas organ kewanitaan

•    Memberikan rasa kesat pada organ kewanitaan

•    Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan

•    Membuat aroma lebih wangi di sekitar organ intim

•    Membantu mengencangkan otot-otot perut dan rahim setelah melahirkan

•    Membina rahim dan membersihkan selepas bersalin dan haid

•    Mencegah keputihan

•    Menghulangkan gatal-gatal pada organ intim

•    Mencegah jamur yang menimbulkan bau tak sedap

•    Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap segar dan terawat

•    Menghaluskan dan melembutkan kulit area organ kewanitaan

•    Merelaksasikan otot kewanitaan

•    Mengatasi KRAM saat menstruasi

Info detail buka website : TissueDoubleMajakani.com




Cara Pemesanan Tissue Double Majakani


SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan : pesan Tissue Doublel Majakani, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk data transfer dan konnfirmasi pengiriman paket obat keputihan ke tempat Anda!

Cara Pakai Tissue Double Manjakani

No comments:

Post a Comment